welcome

assalamualaikum wr wb.....
buat teman-temanku yang mampir untuk baca, welcome to my blog....terima kasih telah mengunjungi..dan jangan lupa tinggalkan pesan ya.....
thanks......

Kamis, 13 Oktober 2011

oktober bulan penuh hiks hiks

Oktober bulan terlama yang aku rasa selama setahun ini.setiap hari setidaknya setelah 2 minggu yang lalu harus aku lalui dengan semangat untuk ,menjalani hari
Berbagai cara aku lakukan. Berdoa, sholat, tilawah, bersujud memohon dilapangkan dan diberi kekuatan..
Ternyata begini lah rasanya
rasa yang tak pernah aku tau setelah 25 tahun umurku
rasa pertama yang membuat aku berusaha...banyak....
rasa yang memudarkan logika ku
rasa yang menguburkan ego
rasa yang berputar setiap detik ..
dari bangun tidur hingga bangun lagi..
melelahkan....menggelisahkan...
dan kini.........
hari pertama : aku banyak tertawa
hari kedua : aku menangis di pinggir jalan
hari ketiga : aku marah!
hari keempat : passive
hari kelima : jalan2...
hari keenam : memasak
hari ketujuh-sekarang : sibuk....memikirkkan menu yang mau  dimasak...
tapitetapsajamasihsedihtaktaukenapadanentahkenapahanyaberusahauntukmelanjutkanhari
thaks....to anak2 didikku...kalian seperti angin yang meniup airmataku....love u my students

Tidak ada komentar:

Posting Komentar